Rabu, 20 April 2011

Kawah Kereta Api




    Setelah beberapa hari admin sudah tak memposting lagi mengenai lingkungan, sekarang admin akan memposting mengenai kawah kereta api yang berada di kawasan kamojang Bandung-Garut. Kawah ini sebenarnya bukan berada di tempatnya, tetapi hanya mengeluarkan gas belerang yang mempunyai tekanan yang tinggi atau kawan mungkin mengetahui rumus tekanan P=F/A. (sebelumnya maaf photonya miring dikarenakan kameranya atau blognya).

(Sebenarnya, admin ingin mem fhoto gas kawah, eh datang nih anak, tekenal alay-nya Narits Muhammad Syafrudin SMPN 1 Garut IX-D 2010)

Kawah kereta api dibor oleh pe bor pada masa pemerintahan Belanda. hingga sekarang gas yang keluar masih aktif dan selalu keluar dari lubang berdiameter sekitar 20 cm. Pada saat ini, gas tersebut tidak digunakan sebagai pembangkit listrik melainkan sebagai objek pariwisata.

 

Ya lihat aja diatas keterangannya, kawah ini bernaung di pemantauan Pertamina Indonesia, ya lumayan yang mau liburan coba kesini ya, cuaca nya dingin, hijau pemandangannya, alami dan bebas polusi, (hati-hati bagi yang bawa photo, nanti lensa photo bisa rusak karena kedinginan oleh suhu pada lingkungan ini.

(ya seperti inilah penikmat objek wisata disini.PF, Amel, Phei, Agnes, Narits)

yah sekian dari admin, mungkin kawan tertarik, silahkan berkunjung bersama ibu bapak adik nenek kakek.
wassalam terima kasih buat kunjungannya.

Reaksi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar